Rapat Dewan Paroki Pleno Juli 2013

Monitoring dan Evaluasi Program Kerja Semester 1
Tahun Pelayanan 2013


Bertempat di Panti Paroki; pada hari Minggu, 28 Juli 2013 diadakan Rapat Dewan Paroki Pleno untuk monitoring dan evaluasi pelaksanaan program-program kerja dewan paroki yang telah dijalankan selama semester 1 [Januari s/d Juni] tahun 2013 ini. Dihadiri oleh 112 peserta rapat dari 190 undangan yang dikirim.

Rapat Dewan Paroki Pleno merupakan rapat yang paling lengkap dari segi peserta yang diundang; yaitu meliputi : para romo, perwakilan bruder dan suster, ketua wilayah, lingkungan, kelompok - kelompok kategorial, serta tokoh umat yang ada di paroki ini.

Doa dan Berkat Penutup dari Pastur Kepala Paroki
pada rapat Dewan Paroki Pleno Monev semester 1 2013.
Acara dimulai sejak pukul 08.00 pagi dengan pengisian daftar hadir, dilanjutkan dengan Acara pembukaan; pengantar dari pimpinan rapat, doa dan pembacaan kitab suci serta pastoralia.

Dan pada pukul 09.00 wib dimulailah Laporan Pelaksanaan Program kerja semester 1 tahun 2013; oleh Dewan harian, Ketua-ketua Bidang, serta Laporan keuangan Paroki.

Disampaikan pula Proyeksi Keuangan Semester 2 tahun 2013.

Setelah rehat sejenak untuk melemaskan otot; dilamjutkan tanggapan dari laporan-laporan yang telah disampaikan, pada pukul 10.30 s/d 12.00 wib dalam 3 sesi, yang masing-masing diisi oleh 3 peserta. Masukan, pertanyaan dan kritik disampaikan dengan semangat untuk kebaikan bersama pada kesempatan ini.

Acara ditutup dengan doa dan Berkah penutup dari Pastur Kepala Paroki -- Romo Modestus Supriyanto, Pr.

Related Posts: